Kisi-Kisi Web Business Solution

Search engine ada dua kriteria utama :
  1. Apa yang halaman tersebut katakan?
  2. 2 Apa yang semua web katakan mengenai halaman tersebut.

Keyword research adalah kegiatan untuk mengidentifikasi target keyword yang menarik untuk halaman web anda. Keyword research itu untuk mencari tiga kriteria :
  1. High relevance
  2. High traffic
  3. Low competition

Tools for SEO work :
  •          Market samurai : Aplikasi desktop yang menggabungkan beberapa SEO marketing tools.

o   SEOT : berapa banyak kuk dalam sehari
o   SEOC : berapa halaman di web yang mengandung kata tersebut.
o   SEOTC : berapa halaman yang menggunakan term di title tagnya.
o   SEOTCR : membandingkan popularitas antara term yang diweb dengan term yang ada di title tag halaman.
  •          Word Tracker : mirip dengan market samurai tapi aplikasi online. Memberikan jumlah halaman yang memiliki frase di title mereka.

Inbound links
  1.        .   Number of inbound links.
  2.            Relevance of linking pages : link harus yang berhubungan antara satu page dengan yang lain.
  3.            Link juice.

Awareness Ladder adalah model simpel yang membantu anda memastikan setiap halaman di website anda sesuai dengan target pengunjung anda dengan tepat.

Awareness step :
  1. Not aware of the need (tidak menyadari kebutuhan)
  2. Aware of a need (butnot aware solution exist) : menyadari sebuah kebutuhan,tapi tidak menyadari solusinya.
  3. Aware of some solutions (but not your specific one) : menyadari beberapa solusi, tapi bukan yang spesifik
  4. Aware of the spesific solution (but not of its benefits) : menyadari solusi yang spesifik, tapi tidak kelebihannya.
  5. Aware of benefits (but not convinced) : menyadari kelebihannya, tapi tidak yakin
  6. Convinced and ready to buy : yakin dan siap membeli

Comments

Popular posts from this blog

User Experience atau UX Topik 10 Prototyping

First-Cut Class Diagram (Sistem Informasi Paragon)

Collaborative Computing Pertemuan 6